Mester’s Collections

sebenernya ini ga penting..tapi ikut melengkapi pernikahan kita nantinya….

buku tamu ini aku beli di Mester…belinya dua jenis, warna krem untuk di Slawi n warna merah ini untuk di Palembang, satu bungkus dapetnya dua buku, model songket gitu…biar sekalian matching ama tema pernikahan Palembang. Harganya 50ribu.

dsc02818 dsc028171

kalo ini buat tempat mahar pernikahan nanti..kebetulan maharnya itu perhiasan emas…kalung ama liontinnya plus gelang, ga pake mahar cincin soalnya si cincin dah buat lamaran kemaren. Tempat perhiasan ini harganya 25ribu, warnanya krem..standar koq, banyak banget di Mester dengan variasi warna yg banyak pula..cuma aku tertariknya ama si krem ini..itu aja mesti mblusuk2 nyariin warna krem ini, karna kebanyakan toko waktu itu dah keabisan warna krem :( untungnya ketemu juga ama si krem ini.. :)

dsc02816

kalo kotak seserahan aku mang sengaja ga beli..soalnya nanti mo pinjem punya sodara aja yg kemaren abis nikahan..dia punya banyak..jadi lumanyun bwt penghematan lah…hehehe..paling nanti tinggal beli plastiknya aja :D oia…fyi, kotak seserahan ini di Mester harganya bervariasi, mulai dari 75ribu, 100ribu, sampe ada jg yg mahal.tergantung ukuran n jenis bahannya juga siy…standarnya satu bungkus berisi 4 kotak.

dsc02249 dsc022541

untuk korsase…seperti yg dah diposting sebelumnya, aku ga beli di toko souvenir, tapi mang toko khusus untuk korsase n pita2an, harganya lebih murah n variasinya jg lebih banyak….tapi kl untuk korsase bunga besar kek di foto ini..harganya sekitar 25ribuan isi selusin.

dsc02256

jangan underestimate the power of traditional market loh..di Mester ini aku ketemu banyak banget printilan pernikahan yg harganya lumayan logis. selain yg diatas itu aku juga nemu kain tile meteran ama bros buat kebaya pengantin disini..tapi brosnya belum aku fotoin…dah dibawa pulang ke Palembang..nanti ya insyaAllah aku foto :D so…hayo buat capeng..maen2 ke Mester… (asal tahan panas, sumpek, n desak2annya yaaa…) hehehe…

Leave a Reply

